0855 Kartu Apa? Berikut Ini Penjelasan Terbaik!

0855 Kartu Apa? Berikut Ini Penjelasan Terbaiknya! – Saat sedang menggunakan ponsel, mungkin anda pernah nih tiba tiba mendapati sebuah panggilan dari nomor yang diawali dengan angka 0855. Iya kan? Apakah ada di antara anda yang pernah merasakannya?

Pasti pernah lah ya. Karena ini merupakan sesuatu yang sangat umum, dan cukup sering dialami oleh banyak orang. Nah ketika mendapat panggilan dari nomor yang nggak diketahui, termasuk ketika mendapati nomor yang awalnya adalah angka 0855.

Dan ini pasti membuat anda bertanya tanya, 0855 kartu apa sih? Oke, kalau misalnya ada diantara anda yang merasa penasaran 0855 kartu apa, nggak apa apa.

Karena bisa simak penjelasannya berikut. Dimana, kami bakalan membagikan informasi 0855 kartu apa, lengkap dengan penjelasan lainnya yang akan menambah wawasan anda seputar layanan operator. 

0855 Kartu Apa

Di Indonesia sendiri, kita bisa menemukan beberapa layanan operator ya. Mulai dari Telkomsel, kemudian ada juga XL, Indosat, Tri, Axis, dan yang lainnya.

Menariknya lagi, saat ini Axis sudah bergabung ke XL loh. Dengan catatan, kode prefixnya nggak berubah. Buat anda yang menemukan panggilan telepon dari nomor yang awalnya 0855, anda harus tahu dulu 0855 kartu apa. Mengapa demikian?

Karena semisal kartu tersebut ternyata satu provider dengan anda, maka anda bisa menghubunginya kembali, karena biaya yang harus dikeluarkan masih sangat sangat terjangkau. Tapi kalau misalnya beda provider, ya mendingan nggak usah dihubungi.

Karena perbedaan provider yang akan membuat anda harus mengeluarkan biaya atau tarif yang sangat mahal. Dan ini bukan lagi rahasia umum.

Karena nyaris semua pihak provider memberikan layanan yang demikian. Oke, 0855 sendiri merupakan kartu matrix yang notabenenya adalah milik provider indosat. Dan perlu diketahui, kalau ternyata kode ini juga dimiliki dan digunakan oleh kartu im3, kemudian ada juga indosat.

Pada umumnya, nomor dengan kode prefix 0855 ini jumlah angkanya cuma 10 saja, nggak sampai 12 angka sebagaimana nomor ponsel yang lainnya. Sejauh ini sih, lumayan banyak banget loh orang orang yang menggunakan kartu ini.

Dengan alasan, karena paket internet dan paket nelpon yang ditawarkan oleh pihak providernya tergolong sangat murah meriah, kalau misalnya dibandingkan dengan produk atau kartu prabayar indosat yang lainnya. Bukankah ini sangat menarik?

Nggak cuma itu doang. Karena ternyata, ia juga masih punya banyak keunggulan kok. Salah satunya adalah, anda nggak perlu takut yang namanya menggunakan kuota terlalu banyak, baik itu kuota nelpon ataupun kuota internet.

Karena layanan ini akan membuat anda membayarnya di bagian belakang, alias bayar setelah menggunakannya. Sehingga nantinya tinggal disesuaikan mana paket yang akan anda beli.

Selain itu, kartu yang satu ini juga kerap menawarkan berbagai macam promo menarik kepada pengguna mereka, tiap waktu pula.

So, bisa kita lihat bahwasanya provider yang satu ini memberikan banyak sekali hal hal yang disukai oleh para penggunanya, dan nggak heran sih kalau kemudian para penggunanya merasa nyaman, dan nggak ingin menggunakan kartu atau layanan yang lainnya.

Gimana gimana, setelah membahas ulasan ini, anda sudah tahu kan 0855 kartu apa? Jadi, sekarang sudah nggak perlu khawatir dan merasa takut lagi deh kalau misalnya ada nomor dengan kode prefix 0855 menghubungi anda.

Yang mana, saat anda juga menggunakan provider yang sama, ex indosat, maka anda bisa langsung menghubunginya tanpa harus takut mengeluarkan banyak pulsa. 

Baca Juga :  Soal UAS MTK Kelas 9 Semester 1

Kode Daerah

Kita semua pasti sudah tahu, bahwa setelah memperhatikan kode prefix, ada hal lain yang bisa kita perhatikan. Apa itu? Ya kode daerahnya dong. Yang mana, tiap nomor memang nggak cuma dibekali dengan kode prefix doang, melainkan juga dibekali dengan kode daerah.

Jadi, akan sangat memudahkan bagi para pengguna saat ingin mengidentifikasi sebuah nomor digunakan di daerah mana. Dan kali ini, kami cuma akan membahas beberapa kode daerah doang ya. Nggak semua daerah. Dan informasi ini kami peroleh dari internet. 

08558 JAKARTA

08559 JAKARTA

0855203 BANDUNG

0855204 BANDUNG

08552345 GARUT

08552346 GARUT

08552347 GARUT

0855205 BANDUNG

0855206 BANDUNG

0855207 BANDUNG

0855208 BANDUNG

08552348 GARUT

08552349 GARUT

0855235 GARUT

08552381 GARUT

0855236 GARUT

0855237 GARUT

08552380 GARUT

085528 YOGYAKARTA

085529 YOGYAKARTA

08552382 GARUT

08552383 GARUT

08552384 GARUT

0855254 YOGYAKARTA

0855255 YOGYAKARTA

0855256 YOGYAKARTA

0855257 YOGYAKARTA

0855260 PURWOKERTO

0855261 PURWOKERTO

0855258 YOGYAKARTA

0855259 YOGYAKARTA

0855262 PURWOKERTO

0855263 PURWOKERTO

085527 SEMARANG

0855280 SEMARANG

0855264 PURWOKERTO

0855278 PURWODADI

0855279 PURWODADI

085526 SEMARANG

0855281 SOLO

0855282 SOLO

0855283 SOLO

085530 SURABAYA

085531 SURABAYA

085532 SURABAYA

0855284 SOLO

0855298 SOLO

0855299 SOLO

085525 SOLO

085533 SURABAYA

085535 MALANG

0855360 MALANG

085537 DENPASAR

085538 DENPASAR

0855361 MALANG

0855350 MADIUN

0855351 MADIUN

085539 DENPASAR

085550 PONTIANAK

085551 PALANGKARAYA

0855518 BANJARMASIN

0855595 TIMIKA

0855596 TIMIKA

0855597 TIMIKA

0855598 TIMIKA

0855599 TIMIKA

0855519 BANJARMASIN

085552 BANJARMASIN

0855515 BANJARMASIN

0855572 PALU

0855573 PALU

0855574 PALU

0855575 PALU

0855516 BANJARMASIN

0855517 BANJARMASIN

0855527 SAMARINDA

085555 MAKASAR

085556 MAKASAR

0855528 SAMARINDA

0855525 SAMARINDA

0855526 SAMARINDA

0855600 BANDA ACEH

0855601 BANDA ACEH

0855602 BANDA ACEH

0855603 BANDA ACEH

0855529 SAMARINDA

0855570 RANTEPAO

0855571 RANTEPAO

085553 SAMARINDA

0855666 PEKANBARU

0855667 PEKANBARU

0855668 PEKANBARU

0855669 PEKANBARU

0855670 PEKANBARU

0855671 PEKANBARU

0855672 PEKANBARU

0855673 PEKANBARU

0855550 KENDARI

0855551 KENDARI

0855552 KENDARI

0855553 KENDARI

08556810 LAHAT

08556811 LAHAT

08556812 LAHAT

08556813 LAHAT

08556814 LAHAT

08556065 PANGKALAN BRANDAN

08556066 PANGKALAN BRANDAN

08556067 PANGKALAN BRANDAN

08556068 PANGKALAN BRANDAN

08556069 PANGKALAN BRANDAN

08556080 PADANGSIDEMPUAN

08556081 PADANGSIDEMPUAN

085561 MEDAN

085562 MEDAN

085563 MEDAN

085565 BATAM

85566 BATAM

08556650 BUKITTINGGI

08556651 BUKITTINGGI

085567 PALEMBANG

08556805 PANGKALPINANG

08556806 PANGKALPINANG

08556795 BATURAJA

08556796 BATURAJA

0855681 BENGKULU

0855682 BENGKULU

0855683 BENGKULU

0855209 CIANJUR

0855665 DUMAI

0855609 PEMATANGSIANTAR

0855607 SIBOLGA

0855608 RANTAUPRAPAT

0855604 LHOKSEUMAWE

0855605 KISARAN

0855684 BENGKULU

0855685 BENGKULU

08556797 BATURAJA

08556798 BATURAJA

08556799 BATURAJA

08556807 PANGKALPINANG

08556808 PANGKALPINANG

08556809 PANGKALPINANG

0855687 JAMBI

0855688 JAMBI

085569 BANDAR LAMPUNG

0855680 LUBUKLINGGAU

0855699 KOTABUMI

08556860 BENGKULU

08556861 BENGKULU

08556862 BENGKULU

08556863 BENGKULU

08556864 BENGKULU

0855689 JAMBI

0855686 JAMBI

0855690 JAMBI

0855606 KABANJAHE

085558 AMBON

085559 JAYAPURA

0855593 SORONG

0855594 BIAK

085557 MANADO

085536 JEMBER

Oke, itulah dia pembahasan seputar 0855 kartu apa yang harus anda pahami, semoga bermanfaat, semoga membantu.